» » » » Kodim 0619 Menyerahkan 5.4 Kilogram Shabu Senilai 10 Miliar Ke Polres Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Dandim 0619/Purwakarta  Letkol Inf Musa Haris menyerahkan barang bukti jenis sabu-sabu seberat 5.4 Kg ke Mapolres Purwakarta, Senin (27/7). Barang bukti jenis Sabu seberat 5.4 Kilogram di temukan oleh anggota Kodim 0619/Pwk, saat Patroli Pam Mudik. Karena melihat ada kantung plastik yang mencurigakan tergeletak di pinggiran ruas Jalan Raya Cinangka Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, minggu lalu (23/7).

Sementara Barang Bukti (BB) tersebut diduga sejenis shabu shabu lalu kami mengamankannya. ujar, Dandim 0619 Letkol Inf Musa Haris dalam penyerahan barang bukti ke Satnarkoba Polres Purwakarta, di Mapolres Purwakarta, Senin (27/7).

Ia tidak menyangkal keberadaan barang haram di lokasi tak lazim itu merupakan bagian dari proses transaksi antara penjual dengan pembeli.

"Dugaan kami ke arah sana, bagian dari proses transaksi. Ini jadi perhatian khusus aparat baik TNI maupun Polri. Kita bisa lihat sendiri barangnya begitu banyak, luar biasa," ujarnya.

Setelah diamankan, barang tersebut kemudian diperiksa Pangdam III Siliwangi beserta jajarannya sebelum diserahkan ke polisi.

"Kami sudah periksa barangnya melalui serangkaian test, namun barang tersebut hasilnya positif jenis shabu-shabu seberat 5.4 kg diperkirakan kurang lebih 10 Milyar Rupiah.

Sambung Dandim Purwakarta, mulai detik ini, saat ini, kami siap perang melawan Narkoba. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: