» » » Kodam III/Siliwangi Diserbu Masyarakat Bandung

SJO BANDUNG - Dari awal memasuki bulan Ramadan harga kebutuhan pokok rata-rata naik, menyikapi kondisi harga tersebut Kodam III/Siliwangi berupaya untuk membantu  meringankan beban masyarakat dan anggota prajurut serta PNS, dengan menggelar Bazar murah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.

Bazaar Murah di buka langsung oleh Pangdam III/Siiwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim di dampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim di lapangan Makodam III/Siliwangi jalan Aceh 69 Bandung, Rabu (8/7/2015).

Banyak masyarakat menyerbu stand bazar, dalam waktu singkat barang tersebut habis terjual. Kata Koordinator pelaksana Bazar Murah, Aster Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Ujang Sudrajad, disela-sela bazar murah. Dikatakan, setidaknya disediakan 1000 paket Sembako, 1500 kantong gula pasir 1 kg., 1500 ponch minyak goreng 1 kg, 1000 katong telur ayam 1 kg, 1 ton daging sapi dan 2000 botol kecap di jual murah.

Paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg,  Indomie 10 Bungkus, dan 2 kg gula pasir. Paket ini indek Rp. 91 000,- dijual seharga Rp 65.000 disamping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, sehingga masyarakat dan keluarga besar TNI yang datang berkunjung di Bazar murah Kodam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi saat membuka bazar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kodam III/Siliwangi untuk meringankan beban masyarakat terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idulfitri.

Harapan Pangdam, prajurit dan PNS beserta keluarganya yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata.(Pendam III/Slw)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: