» » Kendaraan Dinas Prajurit Yonkav 4/Tank di Periksa


SJO BANDUNG - Batalyon Kavaleri 4/Tank gelar pemeriksaan kelengkapan Izin berikut kesiapan dan kelaikan kendaraan dinas tidak luput dari pengecekan. Kegiatan tersebut dilakukan secara berkala, sekaligus salah satu upaya pembinaan satuan, agar seluruh prajurit mematuhi aturan yang telah di tetapkan.

Menurut Danyonkav 4/Tank Mayor Kav Agung Nurcahyo, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan anggotanya baik militer maupun PNS agar  tertib administrasi juga peduli terhadap kelaikan kendaraan dinas yang dipergunakannya. Semuanya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas satuan.

“Kendaraan jangan hanya digunakan saja, tetapi juga harus di rawat dan di lengkapi surat-suratnya” ujar Agung Nurcahyo saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas di Mayonkav 4/Tank, Jalan Salak, Rabu (29/7).

Lebih lanjut Danyon mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah   terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh ketidaksiapan atau ketidaklaikan kendaraan yang digunakan oleh prajurit. Selain itu agar kelengkapan administrasi surat menyurat kendaraan tetap menjadi perhatian.

“Semuanya dilaksanakan guna terciptanya tertib administrasi dalam rangka pembinaan satuan yang optimal”, kata Agung.(PIII/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: