» » Kecelakaan di Malam Takbir Pria Botak Sekarat




SJO BANDUNG - Rayakan malam takbir berlebihan pria ini sekarat setelah terjatuh dari motornya. Malang memang nasib pria yang belum diketahui identitasnya, setelah menabrak pengendara disebelah kanannya, pria plontos itu lantas menghantam Dirman yang sedang membonceng istri dan anaknya yang balita di perempatan Jalan Wastukancana - aceh, Kamis (16/7) malam.

"Yang ini motor kuning yang tadi nabrak. Orangnya yang botak, terus dia mepet ke saya, terus dia tiba-tibq zig zag gitu terus ngebut langsung nabrak nyerempet, bapak ini (Dirman-red) terus jatuh. Tiba-tiba helmnya sudah lepas dan jatuh disitu. Bapak ini lagi lambat" Ujar salah seorang korban.

Dirman, warga gang Rumah Sakit Mata, kebon sirih mengalami luka di tangan, sementara anaknya trauma dengan memar dan luka di kepalanya. Penabrak dan bocah balita kemudian dilarikan dengan mobil patroli polisi ke RS Hasan Sadikin

"Tindakan untuk korban saat ini dibawa ke rumah sakit, pelakunya juga dibawa ke rumkit" Ujar Brigadir Maruli anggota Polsek Sumur Bandung.

Kasusnya akan ditangani Satlantas Polrestabes Bandung.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: