» » » » » Kebakaran PT Alba Banjar, Seorang Karyawan Jadi Korban


SJO BANJAR - Kebakaran yang terjadi di PT Albasia Priangan Lestari Kota Banjar, Jumat malam (03/07) kemarin, ternyata menelan korban. Yanto Kristianto (26) harus dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Korban terjatuh dari atap setinggi enam meter saat membantu tim pemadam kebakaran memadamkan api yang melahap bangunan pabrik tempatnya bekerja.

Menurut ibu korban, Sutinah (44), saat itu anaknya yang merupakan karyawan PT. Alba tengah membantu memadamkan api saat kebakaran besar terjadi di sana. Namun naas, Yanto yang berada di atap, diduga tidak hati-hati, sehingga terjatuh dari ketinggian enam meter.

Akibatnya, warga Dusun Lemburbalong RT 01 RW 08 Kelurahan Pataruman, Kota Banjar ini mengalami luka  di kepala bagian belakang sebelah kanan. Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Kota Banjar menggunakan ambulan sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat luka serius dikepala itu pula, sejak malam korban belum sadarkan diri. Untuk mengobati luka di kepalanya. Sekitar pukul 10.00 WIB  Sabtu (04/07), Yanto masuk Ruang Bedah Sentral RSUD Kota Banjar. Ia tengah menjalani operasi di bagian kepalanya.

Sementara itu masih menurut Sutinah, pihak perusahaan sudah8 melakukan komunikasi dengan pihak keluarga. “Perusahaan sudah menyatakan kesiapannya menanggung semua biaya pengobatan Yanto, bahkan jika harus dirujuk ke RSHS Bandung.”pungkasnya.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: