» » Kapendam III/Siliwangi Lepas Letkol Inf Agus Prasetyo yang Mendapat Promosi Jabatan Kolonel di Papua


SJO BANDUNG - Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail, S.IP melepas Wakil Kepala Penerangan Kodam III, Letkol Agus Prasetyo Utomo yang mendapat tugas baru sebagai Kasiops Korem 174/ATW, Merauke, Kodam XVII /Cendrawasih terhitung mulai tanggal 29 Juli 2015. Kapendam mengucapkan terima kasih atas dedikasi, atensi dalam membangun kebersamaan selama 3 bulan bertugas di Pendam III/Siliwangi.

Menurut Robertson,  Wakapendam mendapat anugerah setelah perayaan Idul Fitri 1436 H, dimana baru mendapatkankan Surat keputusan (Skep) selama 6 bulan menjadi Wakapendam, kemudian sudah mendapatkan lagi skep Promosi ke jabatan golongan IV. Otomatis pada 1 Oktober 2015,  Agus Prasetyo mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Kolonel.

“Saya sebagai Kepala Penerangan Kodam, mengucapkan Selamat atas promosi ini yang merupakan kelancaran, kecemerlangan dalam karir, semoga ditempat yang baru nanti bisa lebih sukses,”kata Kapendam III/Siliwangi saat melepas Wakapendam III/Siliwangi di ruangan Media Centre Kodam III/Siliwangi, kemarin, Jumat (24/7).

Sementara itu Letkol Inf Agus Prasetyo Utomo yang didampingi istri mengatakan, acara ini sebagai anugerah yang besar kepadanya dan keluarganya.

“Saya juga  minta maaf kepada anggota Pendam III/Siliwangi, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selama saya menjabat sebagai Wakapendam selama tiga bulan ini,” kata Letkol Inf Agus Prasetyo .

Acara pelepasan Wakapendam ini, diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Kapendam Siliwangi. Kegiatan tersebut dihadiri keluarga besar Pendam  III/Siliwangi serta Pengurus Persit Pendam III/Siliwangi.(PIII/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: