» » » Jimmy Di Gandeng Cellica Di Pilkada Karawang 2015


SJO KARAWANG - Ahmad Zamaksyari politisi PKB yang akrab dipanggil Kang Jimmy akhirnya dipinang oleh Cellica Nurachadiana untuk berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang  9 Desember 2015 mendatang. Dengan proses perjalanan politik dan doa dari sejak awal desainnya Bupati tapi dengan berjalannya waktu ternyata di detik-detik akhir realita politik bicara lain.

“Realita politik akhirnya bicara lain ketika dari awal niat saya menjadi calon bupati. Pada akhirnya saya dipercaya oleh Cellica Nurachadiana untuk mendampingi sebagai calon wakil bupati di Pilbup Karawang 2015,” kata Jimmy kepada seputarjabar.com  dikediamannya, Selasa (28/7).

Dikatakan, ketika dirinya sudah di percaya oleh Cellica untuk mendampinginya di pilkada tahun ini semoga ini menjadi pilihan yang bermaslahat.

“Berkat do’a dari istri, anak saya dan para kader PKB serta  masyarakat Karawang akhirnya di  akhir perjalanan proses politik saya di pilih untuk mendampingi Cellica di pilkada Karawang semoga menjadi menang dan amanah untuk kemakmuran masyarakat Karawang saya selaku putra daerah punya kewajiban untuk memajukan daerah atau kampung halaman sendiri,” ungkapnya.

Selanjutnya kata Jimmy, bersama tim pemenangannya akan membangun komunikasi dengan parpol pendukung lainnya yang tergabung dalam koalisi SAJIWA.

“Membangun Komunikasi dengan parpol pendukung untuk menjadikan koalisi SAJIWA menjadi lebih solid lagi untuk memenangkan Cellica-Jimmy di pilkada Karawang 2015,” tegasnya.

Dan untuk rencana deklarasi kang Jimmy mengatakan hari senin 27 Juli 2015  bersama parpol koalisi.

“Insya Allah dengan dukungan parpol berbasis islam  Cellica-Jimmy akan memenangkan pilkada tahun 2015,” harapnya

Dalam kesempatan ini juga Kang Jimmy  menambahkan bahwa dirinya secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua Korcam, Kordes Gema Kang Jimmy se-Kabupaten Karawang.

“Mudah-mudahan  ini menjadi takdir kami untuk kemajuan Karawang bersama Bu Cellica,” pungkasnya.(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: