» » » Janur Kuning Hiasi Kota Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Purwakarta ke-47 dan Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-184, di sejumlah Ruas Jalan di kawasan Kabupaten Kota Purwakarta dipasangi puluhan janur kuning, Senin (27/7). "Guna untuk hiasi jalannya HUT Kabupaten dan Hari Jadi Kota Purwakarta di wilayah kota Purwakarta". Di hari jadinya itu, sejumlah kegiatan digelar selama sepekan ke depan dengan puncak acara Festival Budaya Dunia yang akan menghadirkan 14 perwakilan negara.

"Hingga saat ini sudah ada 9 negara yang positif akan datang ke purwakarta. Mereka dari Italia, Meksiko, Afrika Selatan, Turki, Korea selatan, China, Jepang, India dan Indonesia sendiri. Sedangkan Malaysia, Singapura, Fhilipina, Kamboja dan Vietnam masih menunggu konfirmasi kesediaannya.”, jelas Norman Nugraha Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Perhubungan, Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi (Disparpostel) Kabupaten Purwakarta, Senin (27/7).

Selain itu, ada berbagai macam rangkaian kegiatan dalam hari jadi antara lain, Festival Sarung Iket, Topeng yang akan diikuti puluhan ribu peserta dan rencananya akan memecahkan rekor MURI. Pungkasnya.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: