» » » » Jalur Menuju Pantai Pangandaran Macet 9 Kilometer


SJO PANGANDARAN – Hari ke 3 libur lebaran, jalur menuju objek wisata pantai Pangandaran, kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, macet hingga 9 km. Kemacetan terjadi dimulai dari pintu utama masuk hingga Kecamatan Kalipucang.

Panit Lantas Polsek Pangandaran, Ipda Sugeng Atin, kepada wartawan, Minggu (19/07) mengatakan, kemacetan tersebut diperkirakan sepanjang 9 km dari Pangandaran hingga Kalipucang.

"Banyak pengunjung yang akan merayakan libur Lebaran di pantai Pangandaran, sehingga terjadi kepadatan kendaraan di jalan raya menuju pantai," katanya.

Ia menerangkan kemacetan sudah tampak terjadi sejak Sabtu malam. Pengunjung datang dari berbagai kota bahkan dari luar provinsi.

Jajaran kepolisian sudah dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan jalan di sepanjang jalur kemacetan.

"Kami sudah mengerahkan seluruh jajaran anggota Polantas, termasuk dari kesatuan lainnya, untuk bersiaga memantau jalan dititik kemacetan," katanya.

Sementara itu dari pantauan seputarjabar.com, di lokasi objek wisata pantai Pangandaran, bibir pantai Pangandaran sudah dipadati pengunjung. Mereka melakukan  berbagai aktifitas di pantai,seperti berenang, bermain pasir, menyewa perahu pesiar dan kegiatan lainnya.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: