» » » Jalur ke Kawasaan Wisata Pantai Pangandaran, Kembali Normal


SJO PANGANDARAN - Arus lalu lintas dari dan ke arah kawasan  wisata Pantai Pangandaran kembali lancar, setelah kemarin sejak pagi jalur ini macet total hingga 12 kilometer.

Kemacetan terjadi dari pintu masuk kawasan wisata hingga Kecamatan Kalipucang, sehingga waktu yang diperlukan untuk menempuh jarak tersebut sampai 6 jam lebih.

“Hari ini kondisi lalul intas ramai lancar, setelah sebagian wisatawan kembali daerah tujuan,usai berlibur dikawasan wisata,”kata Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi., disela-sela kesibukannya ikut mengatur lalu lintas, dibundaran Pospolantas Pangandaran, Senin (20/07)

Sementara itu kemacetan parah dialami tadi malam, Minggu (19/07). di dalam kawasan wisata. Selama 4 jam mobil para wisatawan lokal tak bisa bergerak. Baik yang keluar maupun yang masuk kawasan wisata.

"Saya posisinya masih di pintu keluar wisata Pangandaran, dari jam 19.00 WIB sampai jam 23.00 WIB sekarang tidak bergerak. Sudah 4 jam di sini," keluh Usep yang terjebak kemacetan di sekitar lokasi Pasar Wisata.

Tak tahu apa penyebab kemacetan sehingga wisatawan malah terjebak tak bisa keluar dari tempat wisata ini. para pengendara terlihat memilih keluar dari mobilnya.

"Sudah 3 tahun liburan lebaran ke Pangandaran, tapi baru tahun ini macet total, parah banget. Menurut informasi kemacetan terjadi sampai ke Kalipucang. "Katanya. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: