» » » » Ini Dia Transportasi ‘Wong Cilik’ Tunggangan Calon Kepala Daerah Pangandaran

SJO PANGANDARAN - Ada yang menarik menyaksikan para pasangan  calon kepala daerah Pangandaran saat mendaftar ke sekretariat KPUD Pangandaran, Selasa (28/07). Mereka menggunakan berbagai alat transportasi yang dalam keseharian lebih banyak digunakan masyarakat kelas bawah.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati pangandaran H Jeje Wiradinata – H Adang Hadari, (JIHAD) yang datang ke KPUD Pangandaran sebagai pendaftar pertama, memilih menggunakan Delman.

Selang beberapa jam datang pasangan  Hj. Azizah Talita Dewi, S.Sos., M.M & Sulaksana, S.T. M.T (AHLAK) yang datang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pangandaran, menggunakan Becak.

Giliran pasangan terakhir,  H. Ino Darsono & dr. Erwin M Thamrin (Hidmat) yang mendatangi kantor KPUD untuk mendaftar. Pasangan ini menaiki mobil bak terbuka.

Lain dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang lebih memilih menggunakan alat transportasi kelas bawah, para pendukung dan petinggi partai ketiga pasangan calon yang jumlahnya ribuan itu menggunakan kendaraan yang beragam , dari sepeda motor, bak terbuka, truk hingga mobil mewah. (Iwn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: