» » » » HUT POLRI Ke - 69 Polsekta Purwakarta Sholat Ghaib Bagi Korban Pesawat Hercules

SJO PURWAKARTA - Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Ke-69 Polsek Kota Purwakarta, menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk korban meninggal dunia pada musibah jatuhnya pesawat hercules di Medan.

Shalat ghaib dipandu pimpinan pondok pesantren Al Islam KH.Syah Alam Ridwan di Mesjid Ar'Rahman Mapolsekta Purwakarta, Rabu (1/7) petang.

Ikut melaksanakan shalat ghaib, Kapolsekta Purwakarta Kompol Agus Suryana, Kanit Intelkam Polsekta Purwakarta Iptu Sulaeman, Danramil Purwakarta Lettu Efrizal serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Menurut Kapolsekta, sholat ghaib dilaksanakan untuk mendoakan seluruh korban meninggal dunia pada musibah jatuhnya Pesawat Hercules di Medan.

"Kami turut belasungkawa. Semoga amal ibadah seluruh almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujar Kompol Agus.

Shalat ghaib digelar seusai shalat magrib, sebelumnya juga dilaksanakan buka puasa bersama seluruh polisi di Polsekta Purwakarta dan elemen masyarakat setempat.

Selain itu, dilakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu yang berada disekitar lingkungan Mapolsekta Purwakarta.
"Ini bagian dari rangkaian peringatan HUT Polri ke-69 ditingkat Polsekta Purwakarta," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: