» » » » Huawei Honor 4C Dipersenjatai RAM 2 GB dan Kamera 13 MP”


SJO JAKARTA – Tak henti berinovasi di kelas ponsel cerdas, PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), kembali memperkenalkan rancangan smartphone terbarunya, Honor 4C, yang di peruntukkan bagi pengguna yang mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau dan dirancang secara khusus untuk mencuri hati para pengguna gadget muda.

Spesifikasi Honor 4C diperkuat oleh OS Android 4.4 + EMUI 3.0 dengan prosesor 64-bit Kirin 620, octa-core 1,2 GHz serta memori berkapasitas 2GB RAM dan 8GB ROM internal dan external sampai dengan 32 GB yang menjadikan smartphone ini terdepan di kelasnya dan meningkatkan performa hingga 4x lebih baik.

Pada bagian display, keunggulan Honor 4C terletak pada desainnya yang mutakhir dengan rasio layar 76% dan frame yang sangat tipis serta sentuhan bahan pada kerangka penutup bagian belakang seperti sutera, memberikan sentuhan elegan dan mewah.

Honor 4C juga tidak mau kalah dengan smartphone di kelasnya dan menyematkan kamera depan 5MP dan 13MP pada kamera belakang. Kamera Honor 4C mampu menghasilkan foto yang sempurna dengan fitur menarik seperti fungsi Smart Beauty, mengatur metode pencahayaan untuk hasil selfie yang lebih baik.

Selain itu mode re- focus juga tersedia untuk memudahkan pengguna untuk memfokuskan kamera pada area yang diinginkan setelah pengambilan foto di mana fungsi hanya di miliki oleh Honor 4C dan Ultra-fast snapshot, untuk mengabadikan obyek bergerak agar pengguna tidak kehilangan momen berharga. Honor 4C juga memperkaya pengalaman fotografi pengguna dengan menghadirkan fungsi selfie panorama sehingga memudahkan wefie (grup selfie dengan jumlah orang yang banyak) dan audio foto yang mampu merekam suara selama 10 detik setelah mengambil foto. Hasil foto Honor 4C tidak kalah dengan hasil foto menggunakan kamera SLR, karena kualitas kamera real tanpa interpolasi.

Hasil jepret Honor 4C dalam pencahayaan normal dan refocus mode Pengguna Honor 4C tidak perlu khawatir boros baterai karena smartphone ini didukung oleh baterai 2550mAh dan 587 Wh/L buatan Sony dengan kemampuan smartpower 2.5 yang mampu menghemat daya hingga 30%.

Dalam menjaga kualitas pelayanannya, Huawei juga berani untuk memberikan garansi ganti baru untuk produk Honor 4C selama enam bulan untuk kerusakan pada system.

Pengguna dijamin dengan penggantian produk baru Honor 4C sebagai wujud komitmen Huawei dalam memberi keamanan dan perlindungan bagi konsumen.

“Di pertengahan tahun ini, Huawei memperkenalkan produk terbaru dari seri Honor kami, yaitu Honor 4C. Smartphone ini ditujukan untuk generasi „Berani‟ yang aktif, menyenangi hal-hal baru, tantangan, dan gemar berbagi di social media. Honor 4C dilengkapi dengan fitur-fitur kamera canggih dan mendapatkan hasil seperti menggunakan kamera sebenarnya, dan memberikan pengalaman dengan teknologi kamera Honor seperti panoramic selfie, refocus photo mode dan ultra-fast snapshot untuk melengkapi pengalaman fotografi pagi penggunanya. Prosesornya yang dilengkapi dengan octa-core dan 64-bit Kirin 620 memberikan jaminan performa yang lebih cepat dan terdepan di kelas smartphone 2 juta-an.” Ujar Henri Shu, Huawei Chief Operation Officer South Pacific Region of Consumer Business Group, Kamis (2/7).

Darren, Head of Honor Department menambahkan, “Diperkuat dengan prosesor Android Kit-kat, 64-bit octa-core, di pastikan bisa mendapatkan mengalaman surfing di dunia maya & nge-game seru tanpa lag. serta di lengkapi dengan tampilan body yang elegan dan sentuhan sutera pada bagian penutup belakang Honor 4C adalah smartphone entry level dengan kualitas premium, tidak kalah dengan kualitas smartphone kelas atas. Honor 4C adalah smartphone yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia.” katanya

Honor 4C dipasarkan dengan harga Rp2.299.000,-. (Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: