» » Honor PPK dan PPS Molor, PPK Pangandaran Gunakan Dana Talangan

SJO PANGANDARAN – Menyikapi terlambatnya pembayaran honor untuk PPK dan PPS se Kabupaten Pangandaran, akibat temuan audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang mengindikasikan belum siapnya banyak pihak seperti KPU, Bawaslu dan MK untuk menyelenggarakan pilkada Desember 2015 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pangandaran berinisiatif menggunakan dana talangan dari pihak lain.

Menurut ketua PPK Pangandaran, Dindin Sahrudin, penggunaan dana talangan tersebut dimaksudkan untuk menjaga semangat dan hubungan baik dengan para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Pangandaran.

“Mungkin hanya PPK Pangandaran yang mengambil kebijakan tersebut. Ini dilakukan semata-mata demi lancarnya seluruh rangkaian tahapan yang sudah ditentukan agar Pilkada Pangandaran sukses dilaksanakan,”kata Dindin kepada seputarjabar.com, Rabu (15/07).

Dana talangan tersebut, lanjut Dindin, untuk membayar honor bulan juni termasuk biaya perjalanan dinas bagi PPK dan PPS dari 8 Desa se Kecamatan Pangandaran.

“Semoga dengan dibayarnya honor untuk seluruh PPS se Kecamatan Pangandaran, semangat sebagai penyelenggara pemilu yang saat ini sedang berjibaku menyiapkan pemutakhiran data pemilih dapat terus dipelihara,”harap Dindin. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: