» » » Hingga Hari Kedua Pendaftaran, Belum Ada Pasangan Calon yang Mendaftar Ke KPUD


SJO PANGANDARAN - Hingga hari kedua pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pangandaran 2015, Senin (27/07), belum satupun pasangan calon yang secara resmi mendaftar ke KPUD Pangandaran.

Menurut Ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag, sampai jam 16.00 WB sebagai batas akhir waktu pada hari kedua pendaftaran calon belum ada pasangan calon yang mendaftaran,”Meskipun demikian kita menunggu dan mempersiapkan diri sejak kemarin,”katanya.

“Kita telah konfirmasi kepada tim pemenangan masing-masing pasangan calon. Rencananya ketiga pasangan calon akan mendaftarkan diri Selasa besok, sebagai batas akhir pendaftaran calon,”jelas Kikim, di kantor KPUD Pangandaran, Senin (27/07).

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah Pasangan Ino Darsono – Erwin M Thamrin yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Jeje Wiradinata - Adang Hadari yang diusung Golkar, PDI-P, PKS, PPP dan Demokrat  serta pasangan Azizah Talita Dewi - Cucu Sulaksana yang diusung PKB, Nasdem, Hanura, dan Gerindra.

Kikim menambahkan, bahwa Selasa besok (28/07) jam 16.00 WIB merupakan batas akhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. “Kita tunggu saja besok. Saya optimis ketiga pasangan calon akan datang mendaftarkan diri,” pungkasnya.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: