» » » » Hari Pertama Libur Lebaran, Objek Wisata Pantai Pangandaran Mulai Diserbu Wisatawan

SJO PANGANDARAN – Libur Lebaran 2015 dihari pertama, wisatawan yang akan berlibur di objek wisata Pantai Pangandaran mulai berdatangan. Hal ini tampak dari kendaraan yang terus  berdatangan memasuki  gerbang pintu masuk , rata-rata berplat nomor polisi dari luar kota bahkan luar provinsi.

Begitu pula didalam kawasan objek wisata Pantai Pangandaran berapa hotel baik di pantai barat maupun timur, halaman parkirnya sudah dipenuhi  kendaraan pribadi dari luar Pangandaran. Sedangkan kendaraan bus tampak memenuhi  tempat parkir di kawasan Pasar Wisata Pangandaran.

Setidaknya  ada dua hotel yang tingkat huniannya tampak penuh dengan wisatawan di kawasan Pantai Barat yaitu Hotel Laut Biru sedangkan di Pantai Timur adalah Hotel  Sun In Pangandaran. Sementara hotel lainnya belum begitu mencolok.

Bayu, salah seorang manager  berbintang dikawasan pantai barat menjelaskan, tingkat hunian di hotel yang dikelolanya baru 40 persen.”Mulai besok tamu yang telah booking akan mulai masuk dan akan full 100 persen,”katanya, Jumat (17/07).

“Banyak wisatawan yang telah booking kamar sebulan sebelumnya. Hotel kami penuh hingga seminggu yang akan datang.”jelas Bayu.

Sementara itu dari pantauan seputarjabar.com, situasi lalu lintas menuju objek wisata Pantai Pangandaran dan objek wisata lain di Kabupaten Pangandaran, ramai lancar.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: