» » H-5 Arus Mudik Lebaran Di Jalur Simpang Jomin Cikampek Masih Sepi


SJO KARAWANG-Di Jalan Arteri Karawang-Cikampek-Cikalong , arus Mudik lebaran di jalur utama tersebut terlihat mulai ramai. Tidak hanya pemudik yang menggunakan kendaraan roda 4, rombongan pemudik bersepeda motor juga mulai melintas.

Pantauan Seputar Jabar.com  para pemudik memilih mudik ke kampung halaman lebih awal untuk menghindari kemacetan dan sudah libur kerja.

Arus lalu lintas kini mulai bergeliat,kendaraan pribadi, bus, hingga truk kontainer yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon rata-rata hanya melaju dengan kecepatan 10 km/jam.

Sementara 5 Hari menjelang Lebaran, arus mudik di depan gerbang tol Cikampek melalui jalur Mutiara Simpang Jomin menuju Cirebon masih normal cenderung sepi. Tidak ada kemacetan seperti tahun sebelumnya.

“Kemacetan terjadi karena menumpuknya kendaraan di tikungan mengarah ke Pasar Cikampek,meski masih sepi, ada juga sebagian pemudik yang tetap mengambil ruas jalur ini,pemandangan berbeda justru terjadi di Gerbang Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Purwakarta, Jawa Barat,” kata Supandi Kasie Rekayasa Lalu lintas Dishubkominfo karawang kepada SJO(13/7)

Ditambahkan Supandi bahwa Diperkirakan, lonjakan arus mudik baru akan mulai meninggi pada  H-3 Lebaran.pungkasnya (Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: