» » » H-1 Lebaran Pedagang Tukar Uang Pinggir Jalan Menjamur

Foto : Pedagang tukar uang di sekitaran jalan Braga, 15 hari ramadhan lalu.Memasuki H-1 jumlah pedagang uang semakin menjamur di beberapa ruas jalan kota Bandung, Rabu  (15/7) malam. Tidak ada salahnya menghitung kembali uang tukaran anda.(Umr)


SJO BANDUNG - Ada saja kelakuan nakal oknum pedagang Tukar uang baru di pinggir jalan. Bisa jadi uang yang ditukarkan jumlahnya berkurang. Saat seputarjabar.com melintas di Jalan Stasion Timur arah Viaduct banyak pedagang menghampiri menawarkan tukar uang baru dengan jasa sebesar Rp.10.000 per kelipatan 100 ribu.

Tim kemudian menukarkan uang sejumlah 200 ribu menjadi pecahan Rp.2.000 dan Rp.5.000. Kemudian tim meminta pedagang untuk menghitung uang tersebut. Ketika menghitung pecahan Rp.2.000 alhasil jumlahnya tidak sesuai atau kurang satu lembar. Ketika sebanyak Dua kali menghitung masih saja kurang, pedagang malah ngotot dan berkeras bahwa uang dagangannya sudah sesuai.

Berbeda dengan menukarkan uang di Bank ataupun Kas Keliling. Selain nyaman hitungannya tidak kurang dan bebas biaya.(Don/Umr)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: