» » » Gubernur Pimpin Apel Siaga Operasi Ketupat Lodaya 2015

SJO BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menjadi Inspektur Upacara pada Apel Gelar Siaga Pasukan Operasi Ketupan Lodaya 2015 di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (9/7).

Dalam sambutannya, Gubernur membacakan sambutan tertulis Kapolri, yang intinya berisi pesan agar setiap petugas pengamanan meningkatkan kewaspadaan.

“Karena jumlah pemudik tahun ini diprediksi meningkat dbanding tahun lalu, oleh karena itu Saya berharap semua petugas yang beroperasi di lapangan dari berbagai satuan, agar meningkatkan kewaspadaan” katanya.

Peningkatan jumlah pemudik diprediksi juga akan meningkatkan jumlah kecelakaan dan gangguan keamanan atau kamtibmas di masyarakat, terutama untuk daerah yang ditinggalkan mudik dan daerah tujuan mudik.

“Peningkatan jumlah pemudik ini berpotensi meningkatkan kecelakaan lalulintas dan gangguan kambtibmas di daerah yang ditinggalkan mudik dan daerah tujuan mudik” ujarnya.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Ketupat Lodaya 2015 diikuti lebih dari 1000 peserta, yang terdiri dari personil Polri, TNI, Satpol PP dan komunitas bantuan komunikasi. (rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: