» » » Festival of Light Semarakan Libur Lebaran di Pangandaran


SJO PANGANDARAN – Bagi anda yang hobi berfoto ‘selfie’ atau bersama keluarga maupun teman dekat dengan suasana latar yang berbeda, tempat hiburan satu ini dapat menjaadi pilihan saat berlibur di kawasan wisata Pantai Pangandaran.

Bersamaan dengan libur lebaran 2015 digelar Festival of Light (Pestival Cahaya), dilokasi pinggir jalan pintu masuk kawasan wisata. Maka saat malam hari lokasi ini bermandikan cahaya warna warni dengan berbagai bentuk dan ukuran, seperti bentuk istana, pohon, binatang, dan lain-lain.

Dilokasi hiburan ini juga tersedia berbagai arena bermain dan aneka stand yang menjual bermacam kuliner cepat saji.

Deni (30) warga Desa Cibenda Kecamatan Parigi, memanfaatkan momen langka ini bersama keluarganya.

Menurut Deni, bersama istri dan putrinya sengaja datang ke tempat hiburan ini pada sore hari.”Karena festival ini berlangsung malam hari, maka kami berangkat jam 4 sore. Saya tau ada festival ini dari teman saya di facebook. Ternyata benar bagus sekali,”jelasnya.

Deni menambahkan, dengan harga tiket masuk Rp.20 ribu belum termasuk tiket untuk menggunakan berbagai permainan yang tersedia, dirinya menilai wajar dan terjangkau

.”Ini kan wahana hiburan baru dan langka. Jadi kami rasa keluarga saya cukup terhibur. Apalagi putri saya yang hobi foto selfie.”kata Deni.

Selain masyarakat lokal ternyata keberadaan wahana hiburan yang masih tergolong baru ini rupanya juga menarik perhatian wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pangandaran.

Seperti diungkapkan Rismawati,wisatawan asal Sumedang. Dia mengatakan adanya festival cahaya ini menjadi hiburan tambahan dilokasi wisata Pantai Pangandaran.

“Saat masuk ke lokasi wisata ini saya lihat adanya festival ini. Jadi sebelum pulang besok pagi, saya menyempatkan berkunjung kesini bersama keluarga,”jelasnya.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: