» » » Eratkan Kebersamaan Pangdam III/Siliwangi Makan Bareng Prajurit di Lapangan


Foto : Ada yang unik dalam acara Apel dan Halal Bil Halal Pangdam III/Siliwangi di Stadion Siliwangi, Kamis (23/7) pagi. Pangdam Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim makan nasi bungkus bareng ribuan Prajurit Kodam di lapangan.(Don)

SJO BANDUNG - Ada yang unik dalam acara Apel dan Halal bil halal Pangdam III/Siliwangi, jauh dari kesan mewah, tanpa tenda VIP dan kursi. Seluruh prajurit TNI, Tamtama hingga Perwira Tinggi semua duduk di lapangan beralaskan tanah. Seakan memberikan pesan perpisahan, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim mengucapkan terima kasih kepada Ribuan Prajurit TNI AD, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III/Siliwangi dalam Apel Gabungan dan Halal bil halal di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung (23/7) pagi.

"Saya menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi pada setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kodam III/Siliwangi selama saya menjabat. Sehingga dapat berjalan dengan baik dan didalamnya penuh dengan dinamika kegiatan" Kata Dedi yang menjabat sebagai Panglima Kodam sejak 31 Agustus 2013.

Kodam dengan mobilitas tinggi dan sebagai penyangga Ibu Kota, memiliki tanggung jawab terhadap Pengamanan VVIP khususnya Presiden. Bahkan beberapa bulan lalu, puluhan Kepala Negara di negara Asia - Afrika berada di Kota Bandung.

"Beberapa kegiatan dilaksanakan, yang perlu dapat perhatian pada waktu itu adalah Pelaksanaan Konferensi Asia Afrika dan kunjungan Presiden, semua dapat berjalan dengan baik. Semua itu dilaksanakan oleh prajurit kodam dalam mendukung tugas pokok kodam" Ujarnya.

Panglima juga meminta kepada satuan untuk segera menuntaskan permasalahan yang berkaitan dengan kedisiplinan prajurit TNI AD di wilayahnya.

"Segera tuntaskan persoalan - perkara agar segera diselesaikan. Ini tugasnya Pomdam, Kumdam, Asintel, Aster dan komandan satuan" Tegas Pangdam.(Don)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: