» » » Duh, Disangka Maling Ternyata Orang Gila


 SJO PANGANDARAN - Maraknya kasus pencurian di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, membuat tingkat kewaspadaan masyarakat begitu tinggi. Hal itu berdampak pada kecurigaan berlebihan terhadap orang asing atau orang tidak dikenal yang masuk wilayah ini. Namun prasangka tersebut bisa berakibat fatal jika tidak disertai dengan bukti.

Seperti yang terjadi di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Minggu (12/07) malam, salah seorang pria yang diduga tidak waras menjadi bulan-bulanan warga lantaran disangka maling yang selama ini meresahkan warga, Korbanpun mengalami luka lebam dibagian muka akibat pukulan benda tumpul, Namun ketika diperiksa sangat mengejutkan ternyata orang yang di sangka maling tersebut  orang gila, pasalnya saat di mintai keterangan oleh pihak kepolisian, ternyata tidak "nyambung" .

"Diajak bicara tidak nyambung dan diketahui ternyata orang gila, karena sebelumnya orang tersebut tadi siang terlihat meminta makan pada sebuah warung di daerah Bojongkarekes Desa Babakan," jelas Panit Reskrim Polsek Pangandaran, Ipda Heri Heryanto, kepada seputarjabar.com

“Dari informasi yang di himpun Peristiwa penangkapan itu bermula ketika salah seorang penduduk RT.03/RW.15 Dusun Bojongkarekes Desa Babakan Kecamatan Pangandaran melihat korban bertingkah mencurigakan disekitar rumahnya.” ujar Heri.

Heri melanjutkan, warga yang sudah bersiaga akhirnya menangkap korban dan memukulinya. Ini terjadi karena warga emosi setelah dua bulan dibuat resah dengan aksi pencurian yang terjadi.

“Takut terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, beberapa tokoh masyarakat berinisiatif membanya ke pihak kepolisian. “jelasnya.

Kini kasus tersebut dalam penanganan petugas Polsek Pangandaran. (Iwn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: