» » » DPD PAN Akhirnya Putuskan Usung Azizah – Ino di Pilkada Pangandaran 2015

SJO PANGANDARAN - Setelah gagal maju di Pilkada Pangandaran lewat jalur Perorangan, Azizah akhirnya maju lagi sebagai bakal calon Bupati berpasangan dengan H Ino Darsono diusung Partai Amanat Nasional (PAN)

Pasalnya Rapat pleno DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memutuskan untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Azizah Talita Dewi dan H. Ino Darsono di Pilkada Pangandaran yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Sebelumnya Azizah Talita Dewi yang berpasangan dengan dr. Erwin M. Thamrin yang mendaftar dari jalur independent (perseorangan), dinyatakan gugur dan tidak dapat melanjutkan tahapan selanjutnya dikarenakan jumlah dukungan dalam bentuk hardcopy tidak memenuhi syarat atau kurang dari jumlah yang ditetapkan. (Baca : Tersandung Verifikasi Dukungan, Azizah – Erwin Gagal Melaju Di Pilkada Pangandaran 2015)

Rapat pleno tersebut dihadiri seluruh pengurus kecamatan, pengurus DPD PAN, MPP PAN dan seluruh anggota DPRD dari PAN ini,  yang berlangsung di kantor sekretariat DPD PAN Kab Pangandaran, Selasa (30/06)

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pangandaran, H. Adang Sudirman, mengatakan, melalui rapat pleno yang berlangsung alot, akhirnya diputuskan satu paket pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Pangandaran.

Dalam rapat pleno tersebut, lanjut Adang, awalnya dibahas beberapa nama yang akan ditetapkan sebagai calon. Pada pembahasan pertama, muncul usulan agar Azizah dipasangkan dengan Asep Irfan Alawi. Namun setelah terjadi perdebatan di internal partai disepakati untuk mengusung Azizah- Ino.

“Hasil rapat pleno tersebut, akan segera diteruskan ke DPW PAN Jabar. Dan kemudian diusulkan ke DPP PAN untuk mendapat rekomendasi resmi.”jelasnya.

Adang juga menjelaskan, sebelumnya ada 7 orang yang mendaftar ke DPD PAN Pangandaran, yakni H. Ino Darsono, Asep Irfan Alawi, H. Supratman, Saprudin, H. Endjang Naffandy, Azizah dan dr Erwin M. Thamrin. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: