» » Dishub Jabar Siapkan Layanan Informasi Mudik

SJO, BANDUNG- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat akan bekerjasama dengan berbagai media informasi dalam memberikan layanan informasi arus mudik. Juga menyediakan berbagai layanan informasi mudik, mulai dari telepon, SMS, situs resmi Dishub Jabar dan akun Twitter.

“Selain bisa memantau langsung, masyarakat juga bisa mencari informasi dengan menghubungi Dishub Jabar melalui berbagai layanan. Layanan telepon nomor 022-7272258, Fax 022-7202163, SMS Centre nomor 081222554646, situs resmi Dishub Jabar http://dishub.jabarprov.go.id dan akun twitter @dishub_ jabar,” kata Kepala Dishub Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik Kurohman kepada wartawan, Rabu (1/6).

Untuk memudahkan pemantauan arus mudik lebaran ini, Dishub telah menempatkan kamera pengintai atau CCTV (closed circuit television) di titik-titik pemantauan sejumlah jalur mudik. Pemantauan melalui CCTV tersebut, bisa diakses oleh masyarakat melalui http://dishubjabar.net:8888/indexallb.html.

“Beberapa titik yang bisa dipantau melalui CCTV tersebut diantaranya Cibiru, Tanjungsari, Cijelag, Kadipaten, Plumbon, Jangga, Sadang, Ciawi Bogor, Cisarua Bogor, Cibadak Sukabumi, Kadungora, Limbangan dan Malangbong,” katanya.

CCTV yang sudah ditempatkan oleh Dishub Jabar tersebut, bisa terintegrasi dengan CCTV yang ada di masing-masing wilayah kabupaten/kota, misalnya Kota Bandung, Kabupaten Majalengka, Cirebon dan Tasikmalaya. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: