» » » » Di H +3, Stasiun Purwakarta Masih Dipadati Ratusan Pemudik


SJO PURWAKARTA - Stasiun Kereta Api Purwakarta di hari ketiga (H +3) Lebaran, masih dipadati ratusan penumpang dengan tujuan Garut yang hendak mudik di H +3. "Karena H +1 sampai H +3 lebih di dominasi oleh para pedagang purwakarta asal Garut".

Minggu Siang (19/7), Stasiun KA Purwakarta masih digandrungi para pemudik, karena KA masih di dominasi selain ekonomis juga lancar dalam perjalanan.

"Tidak akan terkena macet".
Ketika di konfirmasi salah satu pemudik tujuan Samarang - Garut Zaenal Abidin (Apen) beserta keluarga, Apen yang berdomisili di Kampung Malangnengah Wetan Kabupaten Purwakarta, sudah biasa menggunakan KA, hanya 6000 Rupiah pertiketnya juga KA tidak rawan kemacetan. Ungkapnya.

Sambung Apen, kenapa saya mudik di H+3 ? H +3 waktu yang tepat bagi para pedagang.

"Karena Hari sebelum lebaran hingga sehari sesudah lebaran itu, ramai ramainya pembeli (konsumen), untuk meraup keuntungan". Jelasnya.

Namun saat ditemui di tempat yang sama, salah satu petugas Stasiun Kereta Api Purwakarta, Trisna Andrian mengatakan, sejak H-3 hingga lebaran hari kedua ini, jumlah penumpang di Stasion KA Purwakarta cenderung meningkat dan semakin bertambah.

“Jika di lebaran hari ketiga ini lebih didominasi penumpang dengan tujuan Stasiun Cibatu Garut,” jelasnya.

Menurut, Kepala Stasiun (KS) Purwakarta, Cepi, pada pasca lebaran nanti diprediksi penumpang akan semakin bertambah, kebanyakan mereka yang hendak sekedar berlibur atau bersilaturahmi. Karena selain ekonomis, murah, dan terjamin segi keamanannya.

"Hanya 6000 Rupiah Anda dapat mudik lancar sampai tujuan dengan murah, aman, serta nyaman". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: