» » » Deden Legowo Tidak Dapat Rekomendasi dari DPP PDIP

SJO KARAWANG - Partai berlambang kepala banteng PDIP akhirnya merekomendasikan Haji Ahmad Marjuki berpasangan dengan Miing yang dikenal sebagai pelawak yang kini menjadi seorang politisi, untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Karawang .

Sementara H deden Darmansyah selaku kader PDIP saat dihubungi  seputarjabar.com dengan turunnya rekomendasi tersebut.
Dirinya legowo dan siap menerima semua yang diputuskan oleh DPP PDIP. Walau dirinya gagal mendapatkan rekomendasi sebagai calon Bupati karawang, namun sebagai kader PDIP deden tetap patuh dan konsisten dengan perjuangan partai, dimana dalam Pilkada nanti akan berjuang demi pemenangan pasangan HAM & Miing.

“ Saya sudah menerima dan saya sangat legowo dengan keputusan yang diambill  DPP PDIP. Sebagai kader PDIP saya wajib mematuhi intruksi partai. Dan sesuai garis partai saya siap memenangkan pasangan tersebut”, katanya kepada seputarjabar.com (30/7)

Selanjutnya dikatakan Deden bahwa menghadapi lawan di Pilkada nanti HAM & Miing yang diusung PDI Perjuangan memang harus pandai berkomunikasi dalam meyakinkan pilihan warga masyarakat terhadap mereka, dan sosok Miing selaku pasangannya  yakin mampu mengisi kekurangan beliau (HAM) agar bisa berjalan seiring dan saling menunjang kelak menang dalam pilkada untuk memajukan Karawang.

“Saya optimis pasangan HAM & Miing yang diusung PDIP bisa menang dalam Pilkada 2015 karawang ini, namun saya sarankan Tim pemenangan yang dibentuk oleh mereka pandai berkomunikasi dengan masyarakat yakinkan bahwa pasangan ini sangat ideal untuk memajukan pembangunan Karawang, dan Miing sendiri seorang politisi PDIP  yang handal dan tidak disangsikan lagi selama pengabdiannya beliau di DPR RI,” pungkasnya.(Sty)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: