» » » » » Bupati Lantik Kades se Kabupaten Pandeglang Periode 2015-2021

SJO PANDEGLANG - Bupati Pandeglang melantik 206 Kepala Desa terpilih di Pendopo Kabupaten Pandeglang,  Senin (27/7), pelantikan di hadiri para unsur muspika, ketua dprd serta pejabat eselon II dan camat.

Dalam sambutannya bupati Pandeglang H.Erwam Kurtubi mengatakan, “kepada kepala desa yang sekarang di lantik untuk bisa mengemban amanat rakyat desa, dalam upaya bisa membangun desa, terutama dalam kesejahteraan warganya"ucapnya.

Dana Desa Capai 1 Milyar, Bupati Minta Kantor Desa Jangan di Huni Kambing.
Selanjutnya kepala desa harus memfungsikan kembali kantor desa, kantor desa jangan di biarkan kosong apalagi di huni oleh kambing sungguh memalukan, kepala desa harus selalu berada di desa dalam melayani warganya, selain itu kepala desa juga harus lebih hati-hati mengelola keuangan desa hal pengelolaan keuangan desa, apalagi sekarang ada dana desa yang besarnya mencapai satu milyar" ucapnya.

Tahun ini kabupaten pandeglang akan melaksanakan pilkada,saya minta kepada desa jangan terlibat politik praktis apalagi menjadi tim sukses salah satu calon bupati,kita berharap pelaksanaan pilkada berjalan lancar "ungkapnya (And/Jepri)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: