» » Arus Balik di Jalur Karawang-Cikampek Masih Ramai

SJO-KARAWANG-Puncak arus balik sudah melewati beberapa hari setelah Lebaran . Kendaraan arus balik, baik di jalur Pantura melalui gerbang Tol Cikampek  masih cukup padat.

Hal itu terlihat melalui pantauan Seputarjabar.com(Kamis 23/7). Antrean kendaraan menuju  arah Jakarta, terlihat masih padat.

Antrean  pun terjadi kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta melalui jalur arteri Karawang, Jawa Barat juga terpantau padat. Begitupun dengan Kendaraan sekitar Km 210 dan pintu keluar Tol Palimanan juga terpantau padat merayap.Begitu juga  antrean kendaraan R2 pun terlihat padat.


Menurut Kadishubkominfo Karawang  H Aip S Chalil MSi, kepadatan arus lalu lintas itu akibat banyaknya kendaraan pribadi yang datang dari Jawa. Sebab, arus balik melalui jalan tol sudah memasuki Tol Jakarta-Cikampek. Pihaknya memprediksi kepadatan berlangsung hingga akhir pekan ini.

Aip menambahkan, meski truk perusahaan sudah diperbolehkan melintas, namun hingga saat ini belum ada truk yang melintas. Sehingga, menguntungkan karena tak menambah kepadatan arus lalu lintas. "Mudah-mudahan truk tak akan mengganggu, walaupun ada yang melintas nantinya," pungkasnya (Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: