» » » » Ulang Tahun ke 21, Tupperware Donor Darah Serentak di 24 Kota

SJO, BANDUNG - Menjelang Ramadhan, PMi membutuhkan banyak stok darah karena biasanya di Bula Ramadhan pendonor darah berkurang. Bertepatan dengan hari donor darah sedunia yang akan jatuh 3 hari lagi, dan bertepatan dengan ulang tahun ke 21, Tupperware ajak masyarakat donor darah bersama serentak pada hari ini (13/6/15) di 24 kota.

"Kegiatan donor darah tahun ini mengangkat tema 'A Drop for Hopes -24 Kebaikan Donor Darah'. tujuannya untuk menyampaikan perpanjangan pesan,  dan mengedukasi masyarakat umum mengenai 24 kebaikan donor darah. serta mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan donor darah" kata Nining Pernama selaku vice president Sales Development Tupperware di Bip saat press confrence berlangsung.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah tersebut mentargetkan 16.000 kantung darah, setelah tahun lalu berhasil mengumpulkan 15.002 kantong darah.

Kegiatan berlangsung ramai karena mengundang euforia masyarakat yang tinggi.  Dari pantauan tim sjo di lapangan pukul 10.00 wib. Sudah ada lebih dari 200 peserta pendonor darah.

Pada acara tersebut pun terdapat booth penukaran garansi bagi para pencinta tupperware yang ingin menukarkan produk tupperware yang mengalami kerusakan seperti retak,sumbing atau mengelupas karena penggunaan normal.(viorizza)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: