» » Traveloka dan Google Latih Fresh Graduate Berbakat Menjadi Search Engine Analyst

SJO, BANDUNG – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel dan Google, perusahaan internet raksasa dunia, membuka pelatihan untuk fresh graduate berbakat menjadi Search Engine Analyst. Melalui program ini, Traveloka ingin menjaring lulusan terbaik universitas-universitas terkemuka dari berbagai disiplin ilmu seperti fakultas Teknik, Matematika, Statistik, dan Sains.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 Juni hingga 14 Juni 2015. Untuk mengikuti program ini, kandidat dapat mendaftarkan dirinya dengan mengirimkan CV/resume ke recruitment@traveloka.com dengan subjek email SEMDP2015. Setelah itu, kandidat potensial akan diundang untuk mengikuti tes matematika dan logika pada tanggal 29 Juni dan 1 Juli 2015.

Mereka yang lolos seleksi akan mendapatkan pelatihan secara intensif oleh tim mentor Traveloka dan Google selama 12 minggu. Selama proses pelatihan, kandidat akan mengerjakan proyek nyata, seperti mengolah dan menganalisis data, mengeksekusi kampanye marketing, dan menghasilkan marketing insights yang berguna. Di akhir proses pelatihan, Traveloka akan memilih 5-10 kandidat terbaik yang akan bergabung sebagai pegawai tetap Traveloka.

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan "Melalui program ini, kami ingin menjaring talenta-talenta terbaik dari lulusan universitas terkemuka di Indonesia. Kami ingin memberikan kesempatan kepada para fresh graduate untuk menggali potensi dan kemampuannya di program ini.”

Program pelatihan ini bisa berlangsung tidak lain karena hubungan baik yang telah terjalin antara Traveloka dan Google, terutama di bidang digital marketing.

“Kami berharap para kandidat bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga lewat pelatihan ini. Dengan prestasi Traveloka sebagai salah satu tech company asal Indonesia yang bertumbuh dengan pesat, kami yakin para kandidat akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menggali potensi dirinya dan berkontribusi secara nyata di sini.” ujar Dyah Wulandari, perwakilan dari Google Indonesia.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: