» » » » » Ton Tangkas 2015 Rai B Yon Armed 9/Kostrad Menjadi Juara Umum Tingkat Kostrad TNI AD

SJO Purwakarta - Lomba Ton Tangkas, Rai B Yon Armed 9/Kostrad  menjadi juara umum di tingkat Kostrad TNI AD di Magelang  Jawa Tengah . "Dengan meraih 3 medali Emas, 2 medali perak, dan 1medali perunggu".

Kepulangan Rai B Yon Armed 9 ke Batalyon, di sambut langsung oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi serta para unsur muspida. Karena telah membawa harum nama kota Purwakarta. Ungkapnya
Dari sambutan Komandan Batalyon (Danyon) Mayor Arm. Asep Hendra B, mengatakan, bahwa para peserta Lomba Ton Tangkas TNI AD telah menunjukkan kegigihan, keuletan dan semangat juang yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif, sehingga seluruh rangkaian lomba dapat diselesaikan dengan hasil yang terbaik dan memuaskan.

"Hingga dapat membawa nama harum kesatuan serta nama baik Kota Purwakarta".
Sambung Dedi, di selah acara mengucapkan selamat kepada satuan yang berhasil menjadi Juara Umum Lomba Ton Tangkas TNI AD TA. 2015, dengan harapan semoga prestasi terbaik yang telah dicapai satuan tersebut, dapat dipelihara kemampuannya bahkan lebih di tingkatkan lagi.

Oleh karenanya, tegas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi,  kepada satuan jajaran Batalyon Armed 9, agar mempersiapkan diri secara optimal, melalui peningkatan kuantitas dan kualitas. Dan bilamana mengikuti lomba serupa di masa yang akan datang, satuannya mampu bersaing dan berprestasi dengan lebih baik lagi. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: