» » Tol Cipali Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Dunia Usaha

SJO, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyatakan lega atas penamaan Ruas jalan Tol Cikopo – Palimanan (CIPALI), dan tidak lagi menggunakan nama Cikampek – Palimanan. Peresmian ruas Jalan Tol terpanjang di Indonesia ini, dilakukan di Desa Cikopo, Kecamatan Bungur Sari, Purwakarta. Jawa Barat. Atau tepat di Pintu masuk Ruas jalan Tol tersebut.

“Ya senang, sekarang nama Tol nya Sudah Cikopo – Palimanan (CIPALI), kan adanya di Cikopo, Purwakarta. Bukan di Cikampek - Palimanan (CIKAPALI).” Kata Dedi..

Atas beroperasinya ruas jalan Tol Cipali, Bupati Purwakarta juga mengharapkan ruas tol sepanjang 116 Kilo Meter itu, benar – benar dapat membangun perekonomian Lokal, dan Nasional karena dinilai dapat meningkatkan efektivititas dan efisiensi dalam dunia usaha.

Selain itu, dampak lain yaitu bisa lebih memperkenalkan purwakarta, sehinhga semakin banyak masyarakat dari daerah lain yang berkunjung ke Purwakarta.

“Semoga dapat bermanfaat bagi purwakarta, kami menilainya sangat positif sehingga akan banyak lagi masyarakat dari luar Purwakarta yang berkunjung ke Purwakarta.” Ujar Dedi.

Adapun pembangunan ruas jalan Tol Cipali. Saat ini pengerjaannya secara keseluruhan sudah hampir rampung. Ruas jalan tol sepanjang 116 KM tersebut, bahkan siap digunakan dalam menyambut masa arus mudik lebaran mendatang. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: