» » » » TNI Dan Polri Siap Amankan Arus Mudik 2015 di Ciamis

SJO CIAMIS - Menjelang arus mudik lebaran tahun 2015, pagi tadi, Senin (29/06). Kodim 0613 dan polres Ciamis menggelar rapat koordinasi. Rapat tersebut membahas kesiapan menghadapi  Operasi Ketupat Lodaya 2015.

Operasi Ketupat Lodaya 2015  akan dimulai pada H-7 tepatnya 11 Juli 2015. Operasi ini akan berlangsung selama kurang lebih dua minggu dan berakhir pada 26 Juli 2015.

Kapolres Ciamis AKBP Hari Santoso S.IK menerangkan, 2/3 kekuatan pasukan akan diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2015.

“Kami akan menurunkan personel sebanyak 2/3 kekuatan. Dari personel yang telah dipersiapkan akan disebar diberbagai titik rawan kecelakaan serta tempat keramaian. Titik-titik tersebut baik di pasar-pasar, jalan-jalan rusak, serta di beberapa rest area yang rawan akan kecelakaan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim Ciamis, Letkol Inf Rudy Jan Pribadi mengatakan, siap membantu polisi dalam menyukseskan operasi Ketupat Lodaya 2015 ini.

“Kami siap untuk memback-up, dan siap untuk mengerahkan pasukan kami untuk membantu menyukseskan hajat nasional ini,“ tegas Rudi.

Dandim juga menegaskan, suksesnya Operasi Ketupat Lodaya tahun 2015 memerlukan dukungan dari semua pihak. Misalnya dengan layanan kesehatan bagi pemudik seperti puskesmas dan rumah sakit, serta Dishub.(Jpr/And)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: