» » Tiket Mudik PT KAI Masih Tersedia

SJO, BANDUNG-Tiket mudik menggunakan moda angkutan kereta api, melalui Stasiun Bandung masih tersedia. Humas PT KAI Daops 2 Bandung Zunerfin mengatakan tiket mudik untuk perjalanan H-3, hingga hari H memang sudah habis, namun untuk hari-hari lainnya masih tersedia.

"Tiket untuk tanggal 14,15,16 dan 17 Juli memang sudah habis, tapi untuk H-4 masih ada," ujarnya.

Ia mencontohkan, untuk KA Argo Wilis, pada perjalanan H-4 atau tanggal 13 Juli masih tersedia puluhan tiket. Sementara untuk H-5 atau 12 Juli masih ada sekitar 200 kursi lagi yang bisa dibeli konsumen.

"Memang ada pergerakan terus berkurang, namun yang jelas masih tersedia. Masyarakat yang ingin mudik dengan KA tidak perlu takut untuk menanyakan ini ke stasiun. Yang habis itu hanya tiga hari
sebelum hingga pas Lebaran," tuturnya.

Ia juga menyarankan masyarakat yang sudah mem-booking tiket untuk segera mencetaknya. Hal itu dilakukan agar semua administrasi sudah selesai dikerjakan sebelum berangkat.

"Maksimal sehari sebelum berangkat tiketnya dicetak, bisa distasiun atau di kios mandiri. Jangan saat mau berangkat baru dicetak. Untuk jaga-jaga, jangan sampai ada antrian panjang," tuturnya. (*)
--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: