» » » » Tentara Bersih-Bersih Kota Ciamis

SJO, CIAMIS --Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2015, Selasa (02/06) pukul 08.00 wib. 650 anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) terlihat sedang menyapu dan memunguti sampah-sampah yang berserakan di depan terminal Ciamis.

TNI AD tersebut terdiri dari  Batalyon Infanteri Lintas Udara 305 dan Koramil 1301 Ciamis, mereka menggelar aksi bersih-bersih sebagai satu cara mengisi Nisyfu Sa’ban.

“Isi Nisyfu Sa’ban dengan memberi contoh kepada masyarakat supaya menjaga lingkungan tetap bersih dan mencintai tempat-tempat umum di Ciamis,” ujar Danramil 1301 Ciamis, Mayor Infantri Ikeu Mastrika.

Ikeu melanjutkan, Koramil 1301 rutin melaksanakan kebersihan di sekitaran Kota Ciamis. Untuk kali ini, dilaksanakan dengan anggota Batalyon Infanteri Lintas Udara 305 yang sedang melaksanakan latihan di daerah Ciamis.

“Kebetulan untuk saat ini sedang Nisyfu, menjelang puasa kita menebar kebaikan kepada masyarakat Ciamis,” jelas Ikeu.

Masyarakat menilai positif apa yang sudah dilaksanakan oleh para prajurit TNI tersebut. “Sangat memberi teladan yang baik karena dengan menjaga kebersihan, dengan begitu kita sudah menjaga keimanan,” ujar rudi.(Andi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: