» » Tarling Gubernur di Purwakarta

Foto: Ikbal Safana/Seputar Jabar Onlinw
SJO, PURWAKARTA --Mari kita manfaatkan waktu hidup didalam dunia dengan sebaik mungkin. Hidup di dunia itu sangat singkat, maka mari berfastabiqul khairat, artinya, berlomba lomba dalam kebaikan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah, perlu di manfaatkan untuk selalu menjalin silahturahmi.

Demikian dikatakan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pada kesempatan agenda Tarling untuk daerah Karawang, Purwakarta, Subang, dan Bekasi yang berlokasi di Masjid Agung Kabupaten Purwakarta pada Senin (29/6).

Gubernur Jabar hadir bersama Wakil Gubernur H. Deddy Mizwar dan jajaran Pemprov Jabar.

Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana juga turut mengikuti tarling agenda Gubernur. Plt Bupati Karawang dr Cellica hadir bersama jajaran Pemkab Karawang antara lain Sekda Kab Karawang H.Teddy Rusfendi para asisten, Ka OPD beberapa mendampingi.

Usai santap tajil dan berbuka puasa serta solat Magrib, Gubernur Jabar, Bupati Purwakarta beserta Plt Bupati Karawang berjalan menuju Mesjid Agung Purwakarta yang tak jauh dari komplek kantor Bupati untuk melaksanakan Solat Isya dan Tarawih.

Sholat Isya di imami langsung oleh Gubernur Jabar Aher. Kemudian sebelum Tarawih, Gubernur menyampaikan sedikit Tausiahnya mengenai Hikmah Bulan Ramadhan.

Usai menyampaikan tausiahnya, Kemudian Gubernur menyerahkan secara simbolis bantuan dari BAZNAS Prov Jabar sebesar 50 Juta rupiah untuk anak Yatim Piatu yang diamanahkan kepada Masjid Agung Kabupaten Purwakarta. (*/Ikbal)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: