» » » » » » Sibuk Nyabup Di Pilkada 2015, Wakil Bupati Ciamis Mengundurkan Diri

SJO CIAMIS - Untuk melengkapi Persyaratan Pencalonan Bupati Pangandaran yang akan di laksanakan bulan Desember 2015,wakil Bupati Ciamis Jeje Wiradinata priode 2014-2019 mengundurkan dirii,Pengunduran diri jeje di ucapkan dalam sidang paripurna DPRD Ciamis,Selasa (23/06), pukul 10.40,Wakil Bupati Ciamis, H. Jeje Wiradinata mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Wakil Bupati Ciamis.

Padahal, Jeje masih harus mengemban tugas menjadi Wakil Bupati Ciamis sampai tahun 2019 nanti. Namun, karena akan mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Pangandaran, jabatan Wakil Bupati tersebut harus dilepaskan. Sebelumnya, Jeje telah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Ketua DPRD Ciamis, Jumat (19/06). Dan surat rekomendasi pencalonan dirinya sebagai bakan calon Bupati Pangandaran dari DPP PDIP telah diterima beberapa hari yang lalu.

Dalam pidato di hadapan peserta sidang paripurna ketika menyampaikan pidatonya, Jeje tidak bisa menahan tangis haru. “Saya bukan tidak cinta pada Ciamis, tapi ini merupakan panggilan hati nurani untuk berbuat bagi kampung halaman yakni Pangandaran,” ucap Jeje sambil mengusap air mata di pipinya.

Jeje mengakui, selama kurang lebih satu tahun ia menjadi wakil Bupati banyak hal yang kurang berkenan di masyarakat Ciamis. “Tentu masyarakat Ciamis yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Wakil Bupati menanti akan memenuhi harapan-harapannya, saya bisa dinilai kurang amanah. Tapi saya mohon suatu keikhlasan, dan keridhoannya untuk melepas saya.

Seperti kawan-kawan ikhlas melepaskan Pangandaran dari Ciamis,” tambahnya.
Namun sebetulnya Jeje belum resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Ciamis, karena harus menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri. “Ini bukanlah pengunduran saya secara resmi, karena masih harus menunggu keputusan dari Mendagri,” pungkasnya (And)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: