» » » Rest Area Tipe A Kalijati Subang Telah Beroperasi

SJO, SUBANG - Sepanjang ruas Tol Cipali akan tersedia delapan Rest Area,  terdiri empat Rest area tipe A yang memiliki SPBU dan sisanya merupakan Rest area tipe B yang tidak memiliki SPBU. Namun dari jumlah tersebut baru Rest area tipe A Kalijati  di KM 102.2 jalur A, yang telah di operasikan pelayanannya sejak peresmian Tol Cipali oleh Presiden Joko Widodo.

Ketika dikonfirmasi Sutrisno (56) salah seorang pengendara yang sedang mengisi bahan bakar di Rest area KM 102.1~102.2 Kalijati, bahwa rest area ini telah melayani para pengendara yang hendak beristirahat makan, mengisi bahan bakar, toilet, masjid. Tidak terkecuali pelayanan untuk para pengendara yang hendak memanfaatkan seluruh pasilitas yang ada di rest area Kalijati Subang yang telah beroperasi.

Menurut H.Darmo Supono pemilik Rest area Tipe A Kalijati Subang, bahwa ruas tol Cipali yang bentangan 116 KM terdapat 8 rest area yang tersedia. Namun rest area ini, masih dalam proses penyelesaian (finising) , tapi dari 8 rest area ini ada 4 rest area katagori A yang menyediakan SPBU sedangkan sisanya rest area kategori B yang hanya memiliki tempat makan, masjid dan toilet. Tetapi baru rest area tipe A  Kalijati saja yang beroperasi. . (DeR)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: