» » » » » Resmi Menerima Rekomendasi PDIP, A Jeje Siap Lepas Jabatan Wabup Ciamis

H. Jeje Wiradinata
SJO, PANGANDARAN - Bakal Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata atau lebih akrab dipanggil A Jeje, semakin memantapkan diri di Pilkada Pangandaran 2015 mendatang, setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.  (Baca juga : Jeje dan Adang Resmi Penerima Rekomendasi PDIP di Pilkada Pangandaran)

Saat dihubungi seputarjabar.com melalui sambungan telepon, Jum’at (19/06/2015), A Jeje mengatakan, dirinya saat ini tengah melakukan konsultasi dengan KPUD terkait mekanisme pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Ciamis, karena pada aturan Pilkada bahwa seorang kepala daerah/wakil atau PNS wajib mundur dari jabatannya apabila akan mencalonkan diri di Pilkada.

“Akhir bulan ini saya segera melayangkan surat pengunduran diri ke DPRD Ciamis, sehingga pada awal bulan Juli, surat pengunduran diri tersebut sudah ditembuskan ke Gubernur dan Menteri Dalam Negeri,” katanya.

Untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Pangandaran, lanjut mantan Anggota dan Ketua DPRD ciamis selama dua periode ini, memang ada resikonya.

“Sebagai Wakil Bupati Ciamis keikutsertaan saya di Pilkada Pangandaran, tentunya akan menuai pro dan kontra di masyarakat Kabupaten Ciamis. Terutama jika tidak terpilih. Jika undang undang maupun masyarakat Ciamis tidak menghendaki saya lagi dan mengharuskan saya mundur. Saya siap lahir bathin, Ini adalah panggilan hati. Saya ingin mengabdikan seluruh jiwa raga di sisa hidup saya, untuk memajukan tanah kelahiran, Pangandaran. Apapun resikonya saya sudah siap.”tegas Jeje. (iwan)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: