» » » » Relawan PKS Pangandaran Bagi-bagi Takjil Gratis di Tollgate


SJO PANGANDARAN - Sebanyak 450 bungkus makanan takjil dibagikan Relawan di Pangandaran. Aksi sosial bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ketua aksi sosial, Miswan, mengatakan, kegiatan ini murni keinginan kader dan relawan DPD PKS Pangandaran untuk berbagi dengan sesama. Mereka menyisihkan sebagian rizkinya untuk disumbangkan.

Agar aksi sosial ini tidak salah sasaran, maka bungkusan takjil yang berisi makanan dan minuman ringan tersebut dibagikan hanya kepada pengendara sepeda motor dan masyarakat di sekitar lokasi.

Aksi yang digelar di pintu tollgate objek wisata Pantai Pangandaran ini disambut antusias warga dan pengendara sepeda motor.

Mereka berjejer untuk antri mendapatkan bagian takjil. Ditempat ini memang merupakan pusat masyarakat Pangandaran ngabuburit dibulan Ramadhan.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami juga ingin berbagi kepada mereka yang sedang melaksanakan puasa. Walaupun tidak besar, kami harap makanan berupa kolak dan miniman ringan ini berguna bagi umat Islam yang menjalan ibadah puasa yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka tepat waktu," ujar Miswan di sela pembagian takjil, Minggu (28/6) kepada seputarjabar.com

Menurut Miswan, DPD PKS Pangandaran juga berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama setiap tahun di saat bulan suci Ramadan. Tidak hanya berbagi makanan takjil, kegiatan juga akan lebih bervariatif. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: