» » PT KAI Tambah Petugas di Jalur Rawan

SJO BANDUNG - Guna mengantisipasi kemungkinan terjadi gangguan perjalanan selama masa angkutan lebaran, PT Kereta Api Indonesia telah menyiapkan petugas tambahan di sejumlah titik rawan. Demikian dikemukakan Direktur Komersial PT KAI, Bambang Eko Martono.

“Pada saat masa angkutan lebaran akan terjadi penambahan volume perjalanan kereta api, baik untuk kelas ekonomi, bisnis maupun eksekutif, guna memberikan kelancaran perjalanan kita siapkan petugas tambahan,” ujarnya

Menurut Bambang, beberapa pos yang akan ditambah jumlah petugasnya diantaranya Petugas Juru Periksa Jalan (JPJ), penampatan personit di titik-titik rawan longsor serta di pintu-pintu perlintasan, khususunya yang tidak dijaga.

“Kita siapkan petugas tambahan di JPJ yang biasanya 2 orang bisa mnejadi 3-4 orang, kita tempatkan petugas di titik-tiik rawan longsor serta di pintu-pintu perintasan hususnya yang tidak berpalang pintu,” ucap Bambang.

Bambang berharap, dengan adanya penambahan petugas akan memberikan kenyamaman kepada masyarakat yang mudik dengan menggunakan kereta api selama diperjalanan.

“Dengan adanya petugas tambahan akan memudahkandan mempercepat penanganan jika terjadi kejadian yang dapat mengganggu perjalanan kereta,” kata Bambang. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: