» » » » » Produksi Kue lebaran Kebanjiran Pesanan


SJO PURWAKARTA - Jelang perayaan hari Raya Idul Fitri, produksi kue khas lebaran kebanjiran pesanan. Dalam sehari produsi musiman ini, bisa menjual ratusan toples berisi kue lebaran dengan bermacam varian rasa.

Produksi kue khas lebaran yang bertempat di Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta, kewalahan dalam memenuhi pesanan. Karena dalam sehari produksi kue musiman ini, bisa menjual ratusan toples.

Menurut Produsen kue khas lebaran Misbahudin mengatakan, dalam memproduksi kue lebarannya, dengan berbagai varian rasa seperti, Nastar, Salju, Keju, dan rasa stawberi. Produsen bisa menghabiskan bahan dasar seperti terigu, mentega dan gula tepung. Namun masing -masing menghabiskan 125 kilogram untuk sekali produksi. "Produsen kue lebaran ini menjamin, dalam priduksinya tanpa menggunakan bahan pengawet da pemanis buatan". Ungkapnya.

Menurut Winda selaku konsumen kue lebaran, tidak hanya di wilayah Purwakarta, juga, datang dari wilayah Subang hingga wilayah Bandung. Umumnya pembeli yang datang langsung ke tempat produksi kue khas lebaran ini, untuk kembali di pasarkan ketingkat pedagang warungan dan ke para buruh pabrik yang membutuhkan kue khas lebaran. "Karena selain murah juga diantar ketempat tujuan". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: