» » » » PMII Majalengka Gelar PKD Se Jabar

SJO, MAJALENGKA - Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Majalengka menggelar Pelatihan kader dasar se jawa barat bertempat di pondok pesantren Al Mizan Ciborelang, Jatiwangi, Majalengka (14/6) sore.

Acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut dari 11-14 Juni 2015 diikuti oleh 30 peserta seluruh Jawa Barat dengan bertemakan "Sinergitas gerakan dan kontribusi PMII dalan menghadapi realitas sosial dinasyarakat".

Aris Prayuda Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan agenda ini merupakan agenda terakhir bagi kepengurusan PMII Majalengka yang sudah selesai masa khidmatnya.

Ia menambahkan acara ini bersamaan dengan cabang yang lain seperti Garut dan Subang yang menggelar agenda serupa.

Hal Senada Iwan Irwanto Ketua PMII Majalengka, Kader PMII mesti menempuh semua jenjang kaderisasi Formal hingga Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang seyogyanya diikuti ketika kader selesai mengkuti Follow up PKD hingga beres.

Ia berharap kedepan para kader yang telah mengikuti hingga selesai bisa menjadi kader mujahid  yang siap untuk membela kaum mustadzafin dan memberikan kontribusi yang positif kedepan.
Pelatihan ini diisi oleh para Narasumber seperti K.H Maman Imanulhaq (Anggota DPR RI/Pengasuh Ponpes Al Mizan), PB PMII, PKC PMII Jawa Barat, Majelis Pembina Cabang dan Ikatan Alumni PMII Majalengka.

Acara ditutup oleh Pengasuh Ketua Ikatan Alumni PMII Majalengka M. Zaenal Muhyiddin yang berlangsung khidmat pukul 16:00 Sore (14/6). (Aris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: