» » Perwosi Jabar Gelar Talkshow

SJO, BANDUNG - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar membuka Talkshow Health And Beauty dengan tema Rahasia Sehat, Bugar, Awet Muda Dan Cantik yang menghadirkan Chintami Atmanegara di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung, Jumat (5/6).

Giselawati mengatakan bertepatan dengan HUT Perwosi ke-48 ini, kita diingatkan untuk dapat memberikan perhatian terhadap upaya pemberdayaan kaum perempuan dan masyarakat, terurama Perwosi Provinsi Jawa Barat. Dalam ikut serta pemerintah daerah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

"Sehingga upaya mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang segar, bugar, sehat baik jasmani maupun rohaninya," lanjutnya.

Untuk PON XIX tahun 2016 nanti, Giselawati menuturkan Perwosi akan terus mendukung dan ikut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. Dengan bekerjasama pihak terkait sehingga penyelenggaraan dapat terlaksana dengan baik.

"Berharap di usia yang 48 tahun Perwosi selalu mendukung program pemerintah dalam upaya memajukan bidang olahraga sekaligus pemberdayaan keluarga dan wanita seperti visi Perwosi yaitu Wanita Indonesia yang sehat dan bugar untuk membentuk keluarga sejahtera yang cinta olahraga," pungkasnya.

HUT Perwosi ini diawali dengan senam bersama pegawai PNS dan masyarakat dilanjutkan dengan talkshow mengenai kecantikan serta stand-stand bazzar. Dihadiri oleh perwakilan KONI Provinsi Jawa Barat Ai Supriati, Sekretaris BKOW Provinsi Jawa Barat Ana Garnida, Kepala BP3AKB Provinsi Jawa Barat Neni Kencanawati,  perwakilan PT. Kalbe Farma Claudia Anggi dan Chintami Atmanegara.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: