» » » » Pengurus Ormas BPPKBB Karawang Bantah Bekingi PKL

SJO KARAWANG - Ketua Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten DPC Karawang  Abah Rahmat membantah BPPKBB  membekingi keberadaan PKL di Wilayah Pasar Cikampek .

"Kami di BPPKBB Karawang tidak pernah terlibat dalam beking-membekingi keberadaan PKL di Wilayah Pasar Cikampek. Apalagi ada kabar di media yang menyebutkan dibelakang PKL ada Ormas  di antaranya adalah BPPKBB. Itu semuanya tidak benar," jelasnya kepada SJO (29/6)

Lalu dikatakan Abah Rahmat  mengaku jika pihaknya lebih setuju mendukung program Pemda Karawang dalam penataan Kota Cikampek.

"Jelas kami bela Program Pemda, karena sebagaian besar masyarakat Cikampek mengharapkan Cikampek tertata kotanya yang rapih dan tertib," tegasnya

"Di lain pihak, kami di BPPKBB menilai pernyataan-pernyataan oknum di media harian lokal Karawang sudah keterlaluan memfitnah kami," sambungnya.

Menurut Abah Rahmat, wilayah Pasar Cikampek  merupakan salah satu daerah berpotensi yang ada di Kabupaten Karawang apabila tertata dengan rapih dan baik banyak para investror yang akan datang. Dia menegaskan,sejak awal setuju PKL-PKL di Wilayah Pasar Cikampek ditertibkan.

"Jelas ini tidak benar sekali lagi bahwa kami mendukung langkah pihak Pemda Karawang dalam menata dan menertibkan para PKL untuk mewujudkan Cikampek yang rapih dan tertib," tandasnya(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: