» » Pendam III/Siliwangi Bangun Kebersamaan Lewat Gathering Anggota

SJO, BANDUNG - Guna memperlancar tugas Pokok, silaturrahmi, kebersamaan, saling menghargai, serta kerjasama baik antara sesama anggota, maupun dengan seluruh keluarga perlu senantiasa di dibina dan dipelihara, salah satunya melalui kegiatan bersama (gathering) anggota dan keluarga Pendam III/Slw.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail, S.I.P.,M.Si., pada acara kegiatan bersama dengan seluruh anggota dan keluarga bertempat di Taman Bunga Nusantara Cipanas Bogor, Minggu (7/6).

Kegiatan yang dikuti oleh 125 orang anggota Pendam beserta keluarganya itu, selain diisi dengan hiburan bersama dan menikmati seluruh fasilitas yang ada di Taman Bunga Nusantara itu, juga diadakan game-game yang ditujukan untuk membina kebersamaan, serta pemberian door prize.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kasi Pensat, Mayor Inf Didi Supardi, kegiatan bersama yang dilaksanakan Pendam III/Slw dalam rangka Pembinaan Satuan, baik yang dilaksanakan oleh anggota, maupun melibatkan keluarga, akan senantiasa dilaksanakan secara bervariasi. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan acara gerak jalan bersama Prajurit dan PNS Pendam III/Slw.

“Melalui kegiatan seperti ini, moril Prajurit dan PNS akan timbul kembali, setelah sekian lama disibukan dengan pekerjaan sehari-hari” Ujarnya. (Pendam III/Slw)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: