» » Pemudik Harus Waspada Saat Melintasi "Jalur Tengkorak" di Subang

SJO PURWAKARTA - Bagi para pemudik yang akan menggunakan jalur selatan, dari mulai kota Subang yang melintasi daerah obyek wisata air panas Ciater hingga Lembang Bandung harus berhati~hati saat melintasi jalur tengkorak. "Tanjakan Emen, yang sering terjadi kecelakaan maut".

Di jalur selatan tersebut terdapat jalur tengkorak, karena seringnya terjadi kecelakaan maut akibat kondisi jalan menanjak dan berkelok. Sementara jalur lawan dari arah lembang Bandung menuju arah Kota Subang, kondisi jalan menurun.

Namun tidak hanya jalur maut di tanjakan Emen saja yang kondisi jalalannya menanjak dan berkelok, di jalan Cijambe pun mengalami kondisi jalan yang serupa menanjak dan berkelok.

Kanit Lantas Polres Subang IPTU Pol Omon Abdurahman, mengatakan jalur titik rawan di jalur selatan Kabupaten Subang tidak hanya terdapat titik rawan kecelakaan, juga terdapat titik rawan kemacetan, tepatnya di pasar tradisional Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Kanit Lantas menambahkan, untuk para pemudik dari arah Kota Subang yang akan menuju Cirebon bisa menggunakan Jalur Selatan.

"Melalui jalan Cagak Tanjung Siang hingga Sumedang. "Meski kondisi jalan sempit, banyaknya kelokan serta minimnya rambu ~ rambu dan kurangnya penerangan jalan. Pungkasnya. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: