» » » Pemkab Purwakarta Gelar Lomba Photo Untuk Di Media Sosial

SJO, PURWAKARTA - Untuk menarik wisatawan datang ke Purwakarta, Pemerintah Kabupaten Purwakarta menggelar lomba "Purwakarta Dalam Lensa Media Sosial". Total hadiah yang bakal diraih para pemenang mencapai Rp22,5 juta.

Agar bisa ikut lomba tersebut sebaiknya calon peserta memenuhi persyaratan yang sudah ditunjuk panita yaitu Humas Pemkab Purwakarta.

Persyaratannya ialah, foto hasil karya sendiri, pengambilan foto di seluruh wilayah Purwakarta, tema foto bebas, hasil karya foto dikirim dengan cara mention lewat twitter @DediMulyadi71 dengan hastag #LaporKangDM atau posting di Fanpage H Dedi Mulyadi, SH.

Selanjutnya para pemenang akan diumumkan melalui direct message atau pesan facebook. Hasil penilaian tidak bisa diganggu gugat. Hasil foto sendiri bisa dikirim pertanggal 5 Juni sampai 30 Juni 2015. Pemenang akan diumumkan pada 1 Juli 2015.

Kasubag Humas Pemkab Purwakarta Ucok membenarkan bahwa pihaknya tengah mengadakan lomba foto yang spesifiknya untuk media sosial twitter. Artinya hasil foto jepretan peserta dimention ke akun twitter resmi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Pungkasnya. (DeR)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: