» » » » Pamit Tarawih Malah Pesta Miras, Braak 2 Pemuda Jadi Korban Tabrak Lari


SJO PANGANDARAN – Kelakuan dua pemuda ini sunguh kelewatan. Adalah Iyan (20), warga Desa Pananjung, dan Raju (19) warga Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran. Dibulan suci Ramadhan ini keduanya malah melakukan kegiatan yang negatif.

Dengan dalih berangkat tarawih ke masjid kepada orang tuanya mereka berpamitan. Bukannya beribadah mereka malah keluyuran dengan vespa bututnya.

Parahnya lagi, sebelumnya bersama teman-teman, duo pemuda pesta minuman keras. Akibatnya bisa ditebak, karena pengaruh alkohol maka mereka tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan Braaak tertabrak mobil minibus.

Apesnya lagi mobil yang menabrak mereka tidak bertanggungjawab dan melarikan diri,

”Mobilnya warna merah pak. Tapi saya tidak tahu baik merek mobil maupun nomor polisinya,” jelas Iyan, usai mendapat perawatan medis di Puskesmas Pangandaran, Jumat dini hari (26/08) kepada seputarjabar.com.

“Kami tertabrak didepan Kantor Kecamatan Pangandaran, mungkin saya terlalu ketengah sehingga tertabrak mobil dari arah lain.Kami sampai terpental,” ujarnya.

Untungnya luka yang diderita mereka tidak terlalu serius. Hanya luka memar, lecet dibeberapa bagian tubuh, serta sobek dibagian telapak kaki dan harus mendapat jahitan. Sedangkan sepeda vespa miliknya ringsek.

Hanya saja mereka harus menanggung malu yang tak terkira, sebab kedua orang tua mereka memarahinya didepan umum dan jadi tontonan warga.

Menurut, Ute (45) orang tua korban, bukan kali ini saja anaknya berbuat ulah akibat mabuk-mabukan.”Semoga saja kejadian ini menjadi pelajaran bagi anak saya dan tidak mengulangi perbuatan buruknya,” harapnya. (Iwn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: