» » » » Ngantuk, Kendaraan Tarmudin Hantam Tembok di Depan Polsek Parigi


SJO PANGANDARAN - Nasib naas menimpa Tarmudin (54), warga Dusun Sukahurip, RT 01/RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Akibat ngantuk berat, kendaraan yang dikendarainya menabrak dinding bangunan tepat di depan kantor Polsek Parigi, kemarin, Minggu (28/06)

Kecelakaan tersebut mengakibatkan, pedagang ayam ini mengalami patah tulang dibagian kaki kanannya serta luka lecet dibeberapa bagian tubuh.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Parigi untuk mendapat penanganan medis dan dalam penanganan Kepolisian Sektor Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Anggota Satuan Intel Polsek Parigi, Briptu Yusuf, ketika ditemui seputarjabar.com membenarkan peristiwa, kecelakaan tunggal tersebut

“Menurut Korban Kecelakaan terjadi akibat rasa ngantuk yang dialaminya dan sama sekali tidak menyadarinya ketika dirinya menabrak tembok bangunan”kata Yusuf.

Yusuf menuturkan, Tarmudin mengendarai sepeda motor Honda NF 100 berwarna biru. Dia sedang mengantarkan ayam untuk dijual di wilayah Cijulang dan Cimerak.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga melalui handphone korban. Pihak keluarga akan segera menjemputnya,” pungkas Yusuf.

Sementara itu menurut saksi mata, Yanto (28), korban mengendarai sepeda motornya sangat kencang, “Saya lihat kendaraan yang dikendarai korban tiba-tiba belok ke pinggir dan membentur tembok pembatas bangunan.”jelasnya

”Mungkin akibat jalan raya Parigi baru diperbaiki dan mulus serta kondisinya yang lurus, membuat korban terlena dan mengantuk,”seloroh Yanto. (Iwn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: